Hafizhan Azi Al Dzaky – Congenital Rubella Syndrom, Katarak, GDD, Gizi Buruk, dan Gangguan Pendengaran

Kondisi Hafizhan Alhamdulillah terus membaik, namun kebutuhan susu hafizhan saat ini kurang. Sedangkan susu tersebut sangat penting dalam membantu penyembuhan Hafizhan.

Hafizhan Azi Al Dzaky atau di panggil Hafizhan anak dari pasangan Tumiran dan Ngatiyem. Warga Tubin, Sidorejo, Lendah Kulon Progo. Hafizhan berusia 2 tahun, dan menderita sakit komplikasi dan serius. Sakit yang dideritnya antara lain Congrnital Rubella Syndrom yang menyebabkan Jantung PDA (Kondisi ini terjadi ketika ductus arteriosus tetap terbuka setelah bayi lahir. Bila dibiarkan tidak tertangani, PDA dapat memicu hipertensi pulmonal, aritmia, dan gagal jantung)

Alhamdulillah, Kondisi Hafizhan selalu membaik. Seperti saat tim kami menjenguk Hafizhan beberapa waktu lalu.Perkembangan hafidzan semakin membaik semenjak operasi testis yang dilakukan. Dokterpun menyarankan supaya hafidzan untuk saat ini harus digendong dulu kurang lebih 2 minggu pasca operasi sembari memantau perkembangan hasil operasinya.

Saat Pandemi ini pun kami mendapat kabar baik dari Hafizhan, saat ini Hafizhan sudah mulai bisa berjalan meski lama tidak berangkat terapi ke RS Sardjito karena adanya Corona ini. Orang tua Hafizhan tidak berani membawanya kontrol karena Hafizhan sendiri memiliki riwayat Jantung dan Gejala Pneumonia.

Hafizhan Butuh Susu

Hal paling mendesak saat ini adalah kebutuhan akan susu formula tambahan (Nutrinidrink) yang berguna untuk menjaga kondisi dan gizi Hafizhan. Orang tua Hafizhan merasa berat untuk memenuhi kebutuhan susu tersebut karena harganya yang sangat menguras kantong. Apalagi dengan kondisi saat ini, dimana penghasilan orang tua Hafizhan yang tidak menentu.

Teman-teman mohon doa dan bantuannya untuk kesembuhan Hafizhan yaa..

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI