Muhammad Fabrian Saputro – Leukimia

Pak Mulyono harus banting tulang lebih keras untuk memenuhi kebutuhan dan pengobatan dek Fabri, Yuk kirimkan Doa dan Donasi untuk kesembuhan dek Fabri.

Muhammad Fabrian Saputro merupakan putra dari Ibu Puji Rahayu dan Bapak Mulyono. Beralamat di Merdan RT. 007 RW. 003, Tambak, Karangdowo, Klaten.

Awalnya Dek Fabri demam tinggi. Dek Fabri pun dibawa ke Rumah Sakit dan mondok selama 1 minggu. Penambahan 3 kantong transfusi darah juga telah dilakukan karena HBnya saat itu semakin menurun.

Kemudian Dek Fabri dirujuk ke RSUP. Sardjito untuk melakukan pengecekan karena kondisinya yang tidak kunjung membaik dan hasilnya positif Leukemia jenis HR. Di bulan Juni 2019 dilakukan operasi untuk pemasangan selang pada otak dan saluran perut. Hal ini harus dilakukan untuk mengeluarkan cairan dalam otak. Karena sudah terjadi penyumbatan pada otak dek Fabrian.

Dan kondisi Dek Fabri saat ini mengalami penurunan berat badan karena susah makan. Mungkin ini karena efek samping Kemoterapi yang dijalaninya. Kemo yang dijalani saat ini sudah memasuki minggu ke 38 dari 113 minggu.

Biaya Pengobatan Mahal, Bapak Harus Banting Tulang

Kebutuhan dek Fabri saat ini adalah pembiayaan untuk Opname ketika Kemoterapi, Transportasi ke RS Sardjito, dan kebutuhan obat yang diluar tanggungan BPJS. Semua biaya tersebut cukup tinggi bagi keluarga dek Fabri. Apalagi Pak Mulyono ayah dek Fabri hanya bekerja sebagai pedagang yang penghasilannya tidak menentu.

Pak Mulyono pun banting tulang lebih keras dengan bekerja serabutan meski dengan penghasilan yang tidak seberapa demi untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya dan untuk pengobatan Dek Fabri.

Yuk Bantu dek Fabri untuk sembuh, ringankan Pak Mulyono dengan donasi dan doa Anda.

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI