Arsalan Hafiz Danishwara – GDD, Epilepsi, CP Spastic, Hydrocephalus

Karena Corona Arsalan tidak bisa terapi, sedangkan kebutuhan obat sudah mulai menipis. Akibatnya Arsalan mulai sering kejang lagi.

Arsalan dan keda orangtuanya tinggal di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Kondisi Arsalan sering mengalami kejang sangatlah mengkhawatirkan kedua orangtuanya. Kondisi ini sudah di derita Arsalan sejak lahir.

Beberapa minggu yang lalu Arsalan terpaksa menjalani operasi, karena mengalami ISK Phimisis. Alhamdulillah kondisi Arsalan semakin membaik pasca operasi.
Kemarin saat melalukan kontrol untuk memeriksa jahitan operasinya, syukurlah sudah kering. Kabar baiknya lagi setelah operasi, kejang-kejang yang sering dialami Arsalan pun sedikit berkurang.

Terpaksa Berhenti Terapi, Kejang Arsalan Semakin Sering

Sebelum adanya pandemi Corona ini pengobatan Arsalan masih bisa ditanggung oleh sang Ayah yang mangajar di SD Seni Karya Gerabah. Namun semenjak adanya pandemi Corona yang menyebabkan SD ditutup, Orangtua Arsalan tidak mampu lagi membawa Arsalan Terapi ke RS Sardjito.

Orangtua Arsalan hanya mengandalkan ingatan mereka untuk terapi seadanya dirumah. Dengan sabar Orangtua Arsalan memijat dan memberikan terapi kepada Arsalan. Karena tidak terapi ke RS membuat persediaan obat Arsalan semakin menipis. Akibatnya sekarang Arsalan lebih sering kejangnya, bahkan menjadi sangat lama bisa 1 - 2 jam.

Saat ini Arsalan masih membutuhkan bantuan untuk biaya obat yang di luar BPJS. Mohon doa dan Bantuannya untuk kesembuhan Arsalan.

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI