Najwa Shihab – Hydrochepalus

Hidup hanya berdua dengan Ibunya, Najwa dan ibunya terus berjuang untuk bertahan hidup dan  sembuh dari sakitnya.

Namanya Najwa Shihab, biasa di panggil Najwa. Sejak menginjak usia 3 bulan, Najwa di diagnossa Hydrochepalus oleh dokter. Hati rasanya tak karuan, tersayayat, pedih sekali ingat Ibu Najwa mengetahui Najwa sakit seperti itu. Di saat bersamaan juga Ayah Najwa dengan tega meninggalkan mereka berdua.

Tapi sudahlah itu sudah jadi masa lalu yang ebih baik tidak di ingat-ingat. Hari demi hari di lalui Ibu Najwa dengan penuh kesabaran demi  merawat untuk kesehatan dan kesembuhan Najwa.

Berhenti Kontrol Karena Corona

Meski kondisi Najwa belum bisa apa-apa, hanya bisa terbaring di tempat tidur, kondisi Najwa masih tetap stabil dan terjaga. Namun dalam 2 bulan ini Najwa terpaksa untuk berhenti kontrol ke RS Sardjito karena adanya Corona ini. Di rumah Ibu Najwa dengan sabar merawat dan melatih Najwa, supaya kondisi Najwa tetap prima, dan tidak mengalami kemunduran terhadap kondisi yang sudah stabil seperti saat ini.

Untuk saat ini Najwa sangat membutuhkan bantuan Selang NGT, Pampers, Susu, Minyak Telon, dan Tisu. Semua kebutuhan ini juga harus tertunda karena pemasukan Ibu Najwa juga tersendat karena pandemi ini.

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI