Rahmania Aghista – Hydrocephalus

Selain hydrocephalus, Rahmania juga mengalami skoliosis. Yang membuat tulang belakang rahmania terlalu melengkung.

Sakit sejak lahir, dan sekarang rahmania hanya hidup berdua dengan sang ibunya. Namun tidak membuatnya patah semangat, begitupun sang ibu, yang selalu rutin mengantar rahmania untuk terapi ke RS Sardjito, Jogja.

Awalnya Rahmania hanya bisa terbaring saja, tanpa bisa menggerakkan anggota badannya. Namu setelah terapi ini Rahmania sudah mengalami perkembangan yang sangat bagus. Salah satu perkembangan yang membanggakan itu adalah, Rahmania saat ini sudah bisa memiringkan badannya ke arah kanan.

Selain Hydrocephalus, Skoliosis Juga Menyerangku

Beberapa saat lalu saat Rahmania terapi dan melakukan pijat punggung yang berfungsi untuk memperbaiki Skoliosis tulang belang yang terlalu melengkung. Dakter menyarankan supaya Rahmania membeli Korset Khusus (Brace). Untuk satu item Brace ini harganya 8 juta rupiah.

Karena merasa tidak mampu, ibu Rahmania menunda untuk membeli Brace ini. Padahal alat ini sangat membantu untuk penyembuhan dan pertumbuhan Rahmania. “Uang dari mana segitu banyak, bisa cukup untuk makan sehari-hari dan kontrol rahmania aja uda bersyukur sekali” ujar sang ibu.

Teman-teman Rahmania butuh sekali Brace ini untuk membantu penyembuhan dan pertumbuhannya. Bantu Rahmania untuk mendapatkan Brace-nya segera ya teman-teman.

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI