Colin Aenur Rofiq – Leukimia

Rumah yang jauh, dan keuangan yang tak stabil tidak menyurutkan semangat Colin dan Ayahnya untuk selalu rutin kontrol di RS Sardjito.

Rumah Colin berada di Purbalingga, Jawa Tengah. Dan untuk kontrol Colin selalu di temani Ayahnya dengan menumpang Ambulan umum yang juga membawa teman-teman seperjuangannya kontrol ke Sardjito. Perjalanan itu mereka tempuh kurang lebih 3-4 jam dari rumah Colin ke Jogjakarta.

Namun perjalanan panjang, lama, dan melelahkan itu tidak membuat Colin patah semangat dalam menjalani kontrol atau kemoterapi yang harus dia jalani rutin tanpa absen itu. Semangat itu terus terjaga karena Colin ingin cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti dulu, bermain dan bersekolah bersama teman-temannya.

Biaya Transportasi Kadang Menjadi Batu Sandungan

Dengan rumah yang jauh itu Colin membutuhkan biaya transport dan biaya operasional selama kontrol atau kemoterapi yang cukup banyak. Biaya inilah kadang bisa menjadi batu sandungan  bagi Colin. Belum lagi jika harus membeli susu, vitamn, dan obat yang diluar tangguan BPJS.

Namun ayah Colin selalu berpesan untuk semalu menjaga semangat, untuk masalah biaya ayah Colin bekerja serabutan sebagai kuli bangunan, sembari terus berdoa kepada tuhan untuk di beri rejeki lebih. Dan doa itu pun terkabul dari tangan-tangan tulus para donatur dan teman-teman sekalian.

Ayo bantu jaga semangat Colin ya teman-teman. Bantu Colin untuk segera sembuh yaa…

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI