Zeda Nur Aini – Leukimia

Biaya yang besar dan berat membuat kedua orang tua ku berjuang keras untuk kesembuhanku. Aku berharap aku segera sembuh. Agar orang tuaku bahagia.

Perkenalkan nama saya Arifah, saya Ibu dari Zeda Nur Aini. Zeda saat ini berusia 4 tahun.

Pada satu hari pada Mei 2018, Zeda mengalami gejala demam tinggi dan pendarahan selama kurang lebih 7 hari. Karena tidak kunjung membaik, Zeda melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUP Dr. Sardjito. Dari sana di temukanlah penyebab kenapa Zeda mengalami hal tadi. Iya, ternyata Zeda menderita Leukimia.

Hati saya terhentak dan terkejut, mengetahui betapa beratnya sakit yang di alami Zeda. Bukan hanya beratnya sakit Zeda, Amu juga biaya untuk pengobatan Zeda, itu yang membuat saya terkejut juga.

Saat ini keluhan terberat yang Zeda rasakan adalah mengulang  kemoterapi kembali, dan harus segera dilakukan tindakan kemoterapi agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada nyawa zeda.

Biaya Berobat yang Besar dan Berat

Saat ini total biaya yang dibutuhkan kurang lebih sebesar Rp 20.000.000. Biaya tersebut saya gunakan untuk biaya selama menjalani kemoterapi di RSUP Sardjito, karena masih menjalani masa mondok. Jadi Zeda tidak boleh pulang sebelum proses Kemotrapinya selesai.

Untuk berobat Zeda mengandalkan biaya dari Ayah Zeda yang bekerja sebagai buruh. Selain itu kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara BPJS.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Zeda bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai,

BUAT PERUBAHAN HARI INI

Tidak perlu banyak aksi untuk merubah hidup, Mulai dengan yang kecil sekarang juga dan buatlah perbedaan.

RELAWAN
DONASI