Resti, Pejuang Tumor Gluteus


Nama : Resti Affriani
Tanggal Lahir : 13 April 2016
Diagnosa : Tumor Gluteus (Benjolan di Pantat)
Nama Ayah : Sudiyono (Serabutan)
Nama Ibu : Sofiyatun (Ibu rumah Tangga)
Alamat rumah : Kebumen, Jawa Tengah

Hampir setiap hari Resti selalu rewel, nangis, tidak mau makan. Mungkin itu karena sakit tumor yang dialaminya. Karena benjolan di pantat dan limbah di dalam perut susah dikeluarkan, sehingga berimbas tak nafsu makan, lemas. Entah apa yang harus Bapak Sudiyono dan Ibu Sofiyatun lakukan agar Resti bisa makan.
"kami khawatir sekali mas. Kita aja yang gak makan sehari aja lemas kan, bagaimana dengan Resti yang selalu dan selalu susah untuk makan", cerita Bapak Sudiyono.

Ini berawal Resti berusia 8 bulan yang entah kenapa dia selalu rewel, yang akhirnya kami bawa ke RS dan ternyata malah di rujuk di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Saat di cek ternyata ada benjolan di pantat dan dokter mendiagnosa bahwa itu tumor gluteus. Dan syukurlah tumornya jinak. Tapi setelah setengah tahu kambuh lagi dan setelah di cek, Tumor tersebut menjadi ganas :(

Seperti sahabat-sahabat kecil lainnya, Pengobatan Resti sudah di tanggung BPJS. Namun tetap ada saja keperluan-keperluan lain diluar BPJS seperti kantong kolostomi saat di Rumah dan Obat Desolin.

Salurkan bantuan anda untuk Resti dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Atau bisa klik donasi sekarang!

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek Resti sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 13 Apr 2018 Yogyakarta

159 hari lagi

Rp 0
terkumpul dari target Rp 5.000.000

0% terkumpul Pembelian Obat