Adek Aulya (2thn) masih belum bisa jalan


Nama : Ahmad Aulya Rohmad
Tanggal Lahir : 10 Februari 2015
Diagnosa : Terserang virus CMV
Nama Ayah : Habib Ainur Rohman (Serabutan)
Nama Ibu : Wagiyem (Ibu rumah Tangga)
Alamat rumah : Kamulyan, Banjarsari, Cilacap, Jawa Tengah

Namanya Ahmad Aulya, usianya 2 tahun lebih 2 bulan. Ia di diagnosa terkena virus CMV yang memperlambat tumbuh kembangnya. Bahkan di usianya yang sekarang pun, ia masih seperti bayi 6 bulan. Ia belum bisa berdiri, berjalan seperti anak seusianya. Terapi dan semangat dari kedua orang tua yang ia butuhkan.
Mungkin sakitnya memang tidak bisa sembuh ya sampai dewasapun ia akan terus seperti itu, maka dari itu, yang ia harus lakukan adalah terapi agar nantinya Ahmad Aulya kedepannya bisa mandiri.
Selain terapipun ada obat yang harus ia konsumsi, lagi dan lagi kasus yang sama dengan sahabat-sahabat lain, obatnya tidak ter-cover BPJS. Obat neurotam seharga 80.000 untuk 2 minggu yang harus ia beli. Selain itu kebutuhan susu seperti susu SGM untuknya pun juga perlu agar gizinya terpenuhi, satu lagi yang sangat ia perlukan, yaitu sepatu khusus untuk adek Ahmad Aulya seharga 1jt-an agar kakinya bisa normal seperti anak seusianya.

Salurkan bantuan anda untuk Ahmad Aulya dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Atau bisa klik donasi sekarang!

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek Ahmad Aulya sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 11 Apr 2018 Yogyakarta

159 hari lagi

Rp 0
terkumpul dari target Rp 5.000.000

0% terkumpul Kebutuhan Hidup