Gara-gara berobat Idris jadi tinggal kelas


Nama : Idris Khalifi
Tanggal Lahir : 20 April 2009
Diagnosa : Teratona (Benjolan di Perut)
Nama Ayah : Miswan (Buruh Tani)
Nama Ibu : Tirem (Ibu rumah Tangga)
Alamat rumah : Banyumas, Kemuthuk Kidul, Baturaden, Jawa Tengah

Salam kenal teman-teman. Namaku Idris, Aku menderita sakit teratona atau benjolan di perut. Saat ini aku harus tinggal kelas karena aku sering bolos. Hmmm bolos kenapa ya, ya apalagi kalo bukan karena aku harus berobat. Aku bingung harus memilih yang mana karena keduanya kan sama-sama penting. Coba ya ketika aku melaksanakan pengobatan ada sekolah khusus gitu, jadi kan aku tidak perlu bolos sekolah.

Usiaku 9 tahun, aku sekolah kelas 3 SD dan dipastikan besok akan tinggal kelas. Benjolan di perut inilah yang menjadi penyebabnya. Mungkin perutku terlihat biasa ya, tapi ketika kamu pegang, ini keras sekali lho. Kalo diagnosa dokter sih Teratona (Benjolan di Perut) yang katanya di dalam perutku ada sel ganas. Makanya perutku bisa "gendut" seperti ini.

Mudah-mudahan aku bisa kuat sampai entah apa tindakan dokter selanjutnya. Yang penting aku harus selalu sehat dan kuat untuk menghadapi kenyataan ini.

Salurkan bantuan anda untuk Adek Idris dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Atau bisa klik donasi sekarang!

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek kevin sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 11 Apr 2018 Yogyakarta

159 hari lagi

Rp 0
terkumpul dari target Rp 5.000.000

0% terkumpul Kebutuhan Hidup