Alat Bantu Dengar Untuk Jannah


Nama : AzZahra Nur Jannah
Tanggal Lahir : 27 Mei 2014
Diagnosa : CMV (Gangguan Tumbuh Kembang), Belum bisa mendengar

Nama Ayah : Sumijan (Buruh Tani)
Nama Ibu : Mugiyanti (Ibu Rumah Tangga)
Alamat rumah : Karangbawang, Kawunganten, Cilacap, Jawa Tengah

Tidak banyak yang bisa Jannah lakukan di usianya saat ini. Disaat usianya saat ini yang menginjak 4 tahun sudah bisa berlarian kesana kemari, Jannah justru seperti layaknya bayi 6 bulan yang hanya bisa tidur-tiduran saja. Perkembangannya terlambat, virus CMV lah yang menyebabkan seperti itu. Bahkan untuk mendengarpun dia terkadang masih kesulitan. "Jannah harus dibelikan alat bantu dengar bu, dan itu tidak di tanggung BPJS, BPJS mungkin membantu tapi tidak semua", begitu ucap dokter.

Sempat membuat Ibu Mugiyanti kebingungan saat mendengar hal tersebut karena harga alat bantu dengar itu yang gak sedikit. Berbeda dengan alat bantu dengar yang biasa orang tua pakai itu, alat bantu dengar ini cocok-cocokan dengan telinga si anak. Dan harga alat bantu dengar ini berkisar 8jutaan (non BPJS, BPJS hanya membantu 1 juta saja).

Jannah.jpg
Kondisi Jannah saat ini

Mohon doanya semoga Jannah sehat selalu. Salurkan bantuan anda untuk Jannah agar bisa secepatnya membeli alat bantu dengar itu dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Atau bisa klik donasi sekarang!

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek Jannah sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 28 Mar 2018 Yogyakarta

251 hari lagi

Rp 0
terkumpul dari target Rp 8.000.000

0% terkumpul Pembelian Obat