Destian butuh biaya untuk berobat


Nama : Muhammad Destyan
Tanggal Lahir : 25 Desember 2006
Diagnosa : Leukimia (Kanker Darah)

Nama Ayah : Gunarno (Serabutan)
Nama Ibu : Nurul Siyam (Ibu Rumah Tangga)
Alamat rumah : Depok 01/03, Giyanti, Temanggung, Jawa Tengah

Nasib kurang baik dialami adek Destian. Diusianya yang kini menginjak 12 tahun, ia tidak bisa berbuat banyak layaknya anak seusianya. Apabila banyak beraktifitas dan drop, kondisinya akan sangat lemas dan cenderung pucat. Leukimia-lah yang menyebabkan ia seperti itu. Bapak Gunarno Ayahanda Destian tak kuasa melihat anaknya yang kedua ini menderita sakit kanker darah. Setiap hari ia harus berurusan dengan Rumah Sakit, baik itu menjalani pengobatan rawat jalan ataupun kemoterapi yang masih butuh sekitar 100 kemoterapi lebih. Ini baru kemoterapi memasuki minggu ke-8 dari total 113 minggu.

Ayahnya yang saat ini tidak bekerja karena harus menemani adek Destian, kini mulai bingung untuk kesehariannya selama di Rumah Sakit karena uangnya menipis. Mungkin saya besok harus kembali ke Temanggung mas untuk cari kerjaan, kalo kaya gini terus nanti malah tidak ada biaya untuk keseharian ibu dan adek selama disini. Bisa sih kakaknya di rumah sama simbahnya, tapi tetap saja saya tidak enak kan mas, curhat Bapak Gunarno.

Salurkan bantuan anda untuk adek Destyan dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek Destyan sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 20 Mar 2018 Yogyakarta

98 hari lagi

Rp 0
terkumpul dari target Rp 5.000.000

0% terkumpul Pembiayaan Opname