Alat bantu dengar untuk adek Kautsar


Nama : Kautsar Ali
Tanggal Lahir : 25 Desember 2016
Diagnosa : Virus Rubella menyerang 3 organ tubuhnya (telinga, mata, pertumbuhannya)

Nama Ayah : Liarto
Nama Ibu : Kusmiyanti
Alamat rumah : Banjarnegara 3/3 Padamara, Purbalingga

Tidak seperti adek pada umumnya, Kautsar harus menerima kenyataan pahit saat ia lahir. Saat lahir, bola matanya tampak ada yang aneh, dan periksalah ia ke dokter di dekat rumahnya. Katanya ada katarak di matanya. Langsunglah ia dirujuk menuju RSUP Dr. Sardjito untuk dilakukan tindakan. Ternyata setelah diperiksa, tidak hanya katarak saja yang ia alami, ia di diagnosa terserang virus rubella yang jarang sekali bisa ditemui oleh anak-anak seusianya. Virus ini bisa menyerang beberapa organ tubuh si kecil. Sama seperti adek Kautsar, virus rubella ini menyerang 3 organ. Organ mata, telinga dan tumbuh kembangnya.
Saat ini pendengarannya bermasalah dan oleh dokter disuruh belikan alat bantu dengar itu seharga 8juta rupiah.
Aduh mas, dari mana saya uang segitu, untuk pengobatan rutin seperti ini saja saya repot mas, bagaimana untuk beli alat bantu itu. Belum sama susu untuk gizinya, obat-obatan non-BPJS, ini harus membeli alat bantu dengan yang harganya segitu. BPJS tidak menanggung itu mas, meringankan sedikit saja. Kalau tidak salah membantu 1juta, sisanya saya beli sendiri.", begitu curhat Bapak Liarto.

Salurkan bantuan anda untuk membeli alat bantu dengar untuk Kautsar dengan berdonasi melalui rekening Yayasan Lentera Sahabat di :
Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
semua atas nama Yayasan Lentera Sahabat.

Share berita ini agar semakin banyak orang yang tahu bahwa adek Kautsar sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari Anda :)
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 20 Mar 2018 Yogyakarta

67 hari lagi

Rp 400.000
terkumpul dari target Rp 8.000.000

5% terkumpul Lain-Lain