Warung Angkringan Untuk Mamak Supiyah


Mamak Supiyah, seorang ibu paruh baya, sederhana nan bersahaja. Dikaruniai amanat merawat dan membesarkan Faiz putra satu-satunya, yang mengalami sakit kebocoran ginjal dan buta.

Berjuang seorang diri karena ditinggal pergi sang suami, berpulang mendahului mereka, karena musibah kecelakaan di jalan raya. Beberapa tahun yang lalu, Faiz mulai kehilangan kemampuan penglihatan. Kebutaan total di kedua bola matanya.

Mereka berasal dari pesisir selatan Jawa Tengah, desa Selotumpeng Mirit Kebumen. Berjarak sekitar 80 km dari kota Jogja, tempat dimana Faiz dan Mamak harus rutin kontrol dan berobat.

111.jpg

Meski sudah terjamin melalui KIS/Jamkesmas, permasalahan mulai timbul ketika pengobatan membutuhkan pembiayaan. Sering absen untuk melakukan pengobatan karena tidak memiliki akomodasi dan biaya ke RSUP.

Bertekad berjuang mencari jalan, Mamak Supiyah nekat membawa Faiz hijrah ke Jogja. Entah bagaimana caranya nanti, merapat ke rumah sakit, satu-satunya harapan untuk penyelamatan anaknya.

Mamak ingin Faiz SEMBUH dan bisa MELIHAT kembali. Kasih tulus hati seorang ibu, yang sering terungkap melalui bulir air mata yang menetes di pipi.

112.jpg

Kami melihat dan menyaksikan keprihatinan ini. Mereka LAYAK untuk kita bantu. Mamak harus bisa survive di Jogja. Faiz harus dekat dan mudah jika mau berobat.

Potensi penghasilan mereka disini adalah membuka usaha warung makan. Aspek lokasi dan sumber daya memungkinkan Mamak membuka warung angkringan.

Dan kita bisa ikut andil membantu mereka. Karena pasrah bukan berarti menyerah. Mereka tidak pernah lelah, hadapi setiap masalah

Bersamamu, urusan mereka bisa dipermudah. Salurkan bantuanmu untuk Mamak Supiyah dan Faiz melalui Program : WARUNG ANGKRINGAN UNTUK MAMAK SUPIYAH.

Berikan donasi terbaikmu, permudah tekad Mamak Supiyah memperjuangkan nasib dan pengobatan Faiz. Hubungi team kami di nomor 081911121888 atau dengan bantuan transfer ke rekening Yayasan Lentera Sahabat di :

Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574
BRI : 209901002282504

Terimakasih.
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 02 Nov 2017 Yogyakarta

Tidak ada waktu lagi

Featured Campaign

Rp 1.570.000
terkumpul dari target Rp 7.000.000

22% terkumpul Lain-Lain