Madu Untuk Hanna (Lympangioma)


Hanna Asy Syifa, adek dengan sakit Lymphangioma pada leher, berusia 5 tahun berasal dari Josutan Wates Kulonprogo. Hanna saat ini masih menjalani pengobatan dan kontrol rutin selama infeksi dan radang tidak kambuh.

Kebutuhan pendampingan untuk pengobatan dan perawatan Hanna yang selama ini berjalan adalah untuk melakukan kontrol rutin ke dokter bedah anak dan dokter anak (setidaknya 1 kali dalam 1 bulan), serta kebutuhan terapi dan pembelian obat, vitamin dan madu sesuai yang direkomendasikan oleh dokter.

Hanna_FB.jpg

Lymphangioma merupakan malformasi kongenital sistem limfatik, yang mengakibatkan munculnya pembengkakan di bagian tubuh. Pada kasus sakit yang dialami adek Hanna, lymphangioma menyebabkan benjolan besar di bagian leher. Sakit ini sangat mempengaruhi kondisi dan ketahanan tubuh Hanna. Kondisi tubuh yang tidak demam, tidak batuk dan pilek, sudah merupakan kondisi yang baik untuk Hanna. Karena ketahanan tubuh yang ia miliki jauh berada di bawah level kondisi anak seusianya. Dalam kondisi buruk, Hanna bisa mengalami radang, leher membengkak, sampai dengan respon kesadaran yang lemah.

Sudah tidak terhitung berapa kali Hanna harus menjalani perawatan opname di rumah sakit. Untuk melaksanakan mekanisme operasi saat ini masih belum memungkinkan. Operasi memerlukan banyak kesiapan, termasuk mempertimbangkan faktor resiko yang mungkin harus ditanggung oleh Hanna dan keluarga. Semoga Hanna selalu diberikan kekuatan, karunia kesehatan dan ketahanan tubuh, seiring dengan pertumbuhan dan usianya.

Bantu Hanna agar tetap sehat sampai ia siap di operasi dengan cara
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 19 May 2017 Yogyakarta

212 hari lagi

Rp 1.450.000
terkumpul dari target Rp 5.000.000

29% terkumpul Pembelian Obat