Bantu Faiz melakukan pengobatan setiap bulan


Sudah 3 tahun Faiz menderita Kebocoran Ginjal, glaucoma dan buta. Faiz meminta bantuan dari tetangganya untuk menjalani pengobatan dari Kebumen ke Yogyakarta

Muhammad Faiz Mubaruk (9thn) adalah anak sematawayang Ibu Supiyah berasal dari Kebumen. Namun 1 tahun belakangan ini ia tidak bisa melihat indahnya dunia karena buta (glaucoma).

Setiap satu bulan sekali, Faiz harus menjalani pengobatan di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta karena apabila tidak menjalani ini, Faiz akan mengalami bengkak karena albuminnya rendah.
Ayahnya yang telah meninggal akibat kecelakaan dan pekerjaan Ibu supiyah yang hanya berjualan jajanan, hanya bisa meminta belas kasih dari tetangga untuk membawa Faiz berobat.

13266659_132479957170365_1594193997_n.jp

Berangkat minggu siang dari Kebumen menggunakan bus umum, sampai Jogja sore lalu ia tidur di aula rumah sakit yang hanya beralaskan tikar yang kemudian seninnya mengantri untuk berobat.
ini dilakukan Ibu Supiyah karena menghindari antrian berobat. Begitu setiap bulannya.
Namun apabila kondisi Faiz drop, Faiz akan opname berhari-hari.
Ketika seperti ini, Ibu Supiyah hanya bisa puasa karena harus menange keuangannya ketika tidak bisa berjualan.

BPJS? BPJS sebenarnya sudah men-cover semua biaya Anak yang kondisinya buta ini. Namun obat non-BPJS yang tidak tercover seharga 1 juta-an itu menjadi salah satu kendala Ibu Supiyah.
Uang darimana mas untuk membeli itu. Untuk transport saja kadang susah, cerita Ibu yang telah di tinggal suaminya 2 tahun lalu.

Bantu Faiz untuk menjalani pengobatan-nya agar tetap bisa bertahan hidup. Salurkan donasi anda melalui Yayasan Lentera Sahabat.

CARA BERDONASI
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 19 May 2017 Yogyakarta

275 hari lagi

Rp 870.000
terkumpul dari target Rp 30.000.000

3% terkumpul Biaya Kontrol Dokt...