Susu Peptamen untuk Anggun


Anggun, sebuah nama yang cantik. Namun tidak berbanding lurus dengan kondisi kesehatannya. Anak yang berusia 5 tahun ini menderita sirosis hepatis atau bisa dikenal dengan kerusakan hati. Hatinya tidak dapat berfungsi dengan normal. Badannya kurus, kecil, lesu dan kulit kuning. Untuk minum obat pun harus memakai sonde. Vitamin (non BPJS) dan susu PEPTAMEN JUNIOR lah satu-satunya jalan untuk memenuhi gizinya.

Tapi bagaimana, Bapak asli Cilacap ini tak sanggup untuk membeli susu tersebut dalam jumlah banyak. Dalam satu minggu padahal paling tidak harus membeli 2-3 kaleng yang harga perbuahnya sekitar Rp. 250.000,-. Sementara itu ia harus membawa Anggun untuk berobat ke Yogyakarta setiap bulannya.
Memang pengobatannya gratis, namun variable lain seperti transport, vitamin, obat-obat yang lain masih banyak yang tidak di tanggung BPJS. Salah satunya adalah kebutuhan susu ini. Terkadang apabila tidak ada uang untuk membeli susu, Anggun minum susu ini di campur dengan susu bubuk lain yang harganya lebih murah.

Bapak yang bekerja sebagai penjual bubur keliling ini mengaku hanya menunggu bantuan dari donatur-donatur untuk bisa memenuhi kebutuhan ini.

Yuk bantu Anggun untuk membeli susu yang direkomendasikan dokter agar gizinya dapat tercukupi.

CARA BERDONASI
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran
Tidak ada hasil ditemukan

Admin

Dibuat 25 Apr 2017 Yogyakarta

Rp 0
terkumpul dari target Rp 10.000.000

0% terkumpul Kebutuhan Hidup