Terima kasih telah membantu acara buka bersama panti asuhan miftakhul jannah



Bagi anak panti, bermain diluar panti sangatlah jarang sekali. Kami berfikir di bulan yang penuh berkah ini ingin membantu mereka sejenak mengajak mereka bermain di pantai dan di hibur dengan acara sulap dari Komunitas Magic Jogja.
Ingin rasanya kami juga membantu sahabat-sahabat kecil kami yang sakit kronis mengajak acara ini, namun itu tidaklah mungkin dapat dilakukan mengingat kondisi mereka yang butuh penanganan khusus.

Setelah mengadakan penggalangan dana melalui campaign http://lenterasahabat.org/campaign/138/buka-bersama-anak-anak-panti-asuhan, akhir berkat donatur kami dapat melaksanakan program ini.


Dengan menyewa bus dari hasil penggalangan dana, kami bawa anak panti menuju pantai Depok-Parangtritis yang diawali dengan sholat ashar berjamaah di Masjid Panti.


Betapa bahagianya melihat mereka yang sangat antusias bermain di pantai. Saling bekerjasama membangun sebuah bangunan dari pasir pantai, saling bermain dan rekreasi. Bukankah itu merupakan HAK mereka? Syukurlah dengan bantuan dari anda, hak mereka dapat terpenuhi.


Berpindah dari pantai, kami menuju tempat berbuka di Rumah Makan Yumna. Sangat-sangalah antusias sekali saat mereka dihibur dengan sulap. Karena sulap itu bukanlah sihir, sulap itu adalah sebuah keajaiban. Sama seperti anak-anak panti, keajaiban akan datang seiring berjalannya waktu entah itu keajaiban ia dapat bertemu dengan ibunya yang telah meninggalkan dan menelantarkan mereka, atau bertemu dengan ibunya di Surga.


Dari menggalang dana di http://lenterasahabat.org/campaign/138/buka-bersama-anak-anak-panti-asuhan akhirnya donasi terkumpul sebanyak Rp 3.710.503,-
Sisa donasi yang terkumpul, kami serahkan semuanya untuk santunan panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Bapak Bayu Widhi Nugroho selaku ketua Yayasan Lentera Sahabat.
Terimakasih #OrangBaik!

*Kalian ingin bantu membantu menyelesaikan penggalangan dana kami yang lain?
Cek di http://lenterasahabat.org/

Admin
12 Juni 67