Bella Pejuang Hydrocepalus

Hingga pagi ini, hujan dalam intensitas sedang masih mengguyur kawasan Magelang Utara. Pada kondisi dan cuaca basah seperti ini , Ibu bingung nak bagaimana cara membawamu ke RS Sardjito. Masa iya pinjam motor lagi dan berangkat bertiga dengan bapak. Ini hujan nak, nanti kamu sakit.

Maafkan Ibu ya nak, kadang kesulitan untuk membawamu rutin kontrol ke dokter. Jarak ke Rumah Sakit jauh nak, ongkos untuk perjalanan pun mahal. Belum lagi nanti kebutuhan susu untukmu.

Perawat sampai bilang “Ibu kalau sibuk, biar terapisnya datang kerumah saja” hehehe.. Ibu tersenyum. Ibu tak bisa sering-sering kesana itu bukan karena sibuk, tapi memang karena tidak ada dana buat berangkat. Mereka malah menyarankan terapis untuk datang kerumah dengan bayaran Rp 100.000,- untuk sekali terapi.

Maafin Ibu ya nak. Tapi ibu akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk terus merawatmu. Ibu yakin akan ada hasil yang indah dari semua ini.

Beban mereka sudah terlalu berat, jangan sampai terlewat. Segera bantu Bella dan keluarga. Kepedulianmu adalah setitik harapan bagi Bella dan keluarga.

Leave a Comment